Recent News

Google
 

AYAT-AYAT CINTA

Alhamdulillah ad karya bangsa yg seindah ini..
Bener2 merasuk di hati
Bener2 buat hati jd dekat sm tuhan YME
ALLAH

sumpah, ga novel ataupun filmnya buat gw memaknai arti cinta
Buat gw memahami tuhan sbg motivator terbesar dlm hidup gw
Buat gw memahami bahwa banyak cerita dlm qur'an yg akan terulang kembali
Layaknya reinkarnasi(dlm budha^^)

sumpah...
banyak bgt yg blg nyesel klo wt yg dah baca novelnya jgn ntn
Ktnya bakal nyesel..
beberapa org dah blg sm gw

tp..
sumpah gw seneng bgt bisa nikmatin karya indah ank bangsa yg satu ini
suatu kemajuan wt bangsa gw dan DIN yg gw yakinin
gw sangat bangga sm nie film
gw sangat bangga sm nie novel

memang imajinasi ga bisa ngalahin dunia nyata
secara imajinasi dibuat tuhan utk masing2 individu
dan itu punya karakter keindahan tersendiri dlm menikmatinya

subhanallah...
sumpah, gw msh kagum sm film yg barusan gw tonton
banyak makna hidup yg dpt gw ambil dlm film itu

gw gtw y buat para imajiner
mungkin gw emang lebih suka sm dunia nyata
tp ga gw pungkiri jg klo imjinasi itu indah
tanpa batas
imjinasituh buat diri gw melayang
tp kadang jd lupa sm keaslian yg hrusnya gw jalanin sebenarnya

cinta dan rasa ingin memiliki...?
ending dr kisah yg gw lalui
mungkin gw jg lg mencari arti tsb

sebenarnya cinta itu anugrah terindah yg tuhan beri
tp mengapa bs menjadi serumit hal yg tdk kita bayngkan
itu tuh yg gw rada g suka dr dunia g nyata

tp tetep gw berimajinasi karna setiap org punya keinginan

wuih..
allahuakbar....
tuhan bener2 nyentuh bgt d nie film
ga da penyesalan gw dah ngikutin film nya
oh Habiburrahman terimaksh udh menjadi peratara antara manusia dn islam

Tuhan...
sampai saat ini msh kurasakan keharuan dr kisah yg kusaksikan


Nb:sumpeh gw terlalu berperasaan kali y smpai meniy

Tidak ada komentar: