Recent News

Google
 

Phobia Makhluk B'jakun

Sumpeh..
Perut gw mules..Bukan mw nyetor....Bkn jg lg dapet

Sial knp ada cowo disitu-Males bgt gw-

Ngabur kemane ye..padahal gw harus ke tempat itu..sial perut gw makin mual nie..

Danger!!
Tarik napas....-Cepet2 gw buang dr atas,Ntar keceplosan dr bwah..,More Dangerous booo..-
ok,rileks...

gw cepet d tuh k tempat yg mw gw tujuan**Akhirnya gw temuin keramaian
Fuih'''

-syndrom gw mereda^^- (wkakaka..hiperbolis bgt y..^^)

Begitulah gw wktu 4 taon nyantri
-sbnernya 6 taon, 2 taunnya g phobia^^-

Trus gw aktif di organisasi wktu 2SMA
Alhasil tuh syndrom lumayan memudar
Tp msh dikit,,Hmmm,Apalg klo ktmu...
(syp hayoo...ha3x^^)

Smpe suatu saat tahun baru1427H..Buat perubahan wt gw
Walaupun prosesnya bener2 d...Wkakakaka..

Awalnya da majalah remaja terbaru tergolek di kamar
Gw n tmn2 skmar pd liatin geto
Scara bln februari ,Pd ngejomblo,so ngliatin ramalan ja,Syp tw da betulnya
hi3x...

Yuhu...
Hari bae wt sagitarius hr rbu cuy^^..What happen aya naon ye..^^
Pas bgt sm acara besar di tmpt gw N gw sekamar jd panitianya getoo

Sampe tiba saatnya..today is wednesday

Yuhu...
Tuh Gedung ALI dah rame org,Dah pd kluar mw ngikutin acara

yups gw jd jagain gd penginapan (aslinya gd skolah,tp kn lg acara bsar gt)
adk2 kls g blh ngumpet disitu,biasa kenakaln remaja^^

Upz..
gw n tmn gw(yg jg ank sagitarius) jaga di lt.2

ok d..
g jauh2 amat,cape bro klo nyampe lt5 (dah cukup gw 2 tahun tgl di lt5)
tp..oh no...tuh da selai kcang ato paan y?
warna coklat lembek2 gt,ih ....

yuhu..
syp tuh yg ngabsen,wibawa (wi..bawa map,he3x canda) gt tampangx (mnurut gw)
pke kcamata, kurus, n item manis lah wkakaka...

ouh ada namanya di nameTagx'Adi Prabowo, koordinator'
sebelahnya tinggi menjulang pke kcamata jg,tp tmpangx rada sangar
sayang g da namanya

gw:kak da paan tuh di lantai?ih..
tmn gw:iya tuh diapain gt kak?
k'menjulang:ye..emang qt cleaning service..??
k'adi:hm..
gw:ya udh nanya d..kain pel dmn y kak?
k'adi:coba deh tanya sm 'abi' dibawah?
('abi'=bapak-bapak gt, mw guru/tkg bersih/tkg jualan smua diPgl bgtu)
alhsil gw ambil kain pel di bawah, sumpeh byk bgt cowo dibawah
syndrom gw muncul dikit, but breath deeply aje^^

ups..gw diliatin, disangka cleaning service baru kali
biasa ja kali mas(klo nie seangkatan sm gw)

alhsil gw ambil tongkat yg panjang n kain pel dr handuk gde gt
plus cairan pembersih lantai(untung ada..^^)

lets clean..
akhirnya gw bersih2 sm tmn gw
di bantu c sm tuh kk yg menjulang tinggi, yg blm gw tw namanya

dah fnis.
tuh kk ngjalanin tugasnya lg jd tkg absen

gedubrag.....!!@#$%&$#^&^**$
oww..da ibu-ibu jatuh tepat diatas lantai yg td gw pel( eh rame-rame)
Nah lo tuh cairan kebanyakn jd licin
Nah lo bikin org keseleo
Mau ngrayain tahun baru malah dpt musibah
Maaf y bu...

Tamu udah pada sepi tuh
Eh tuh kk dah turun nyelesein tugasnya jd tkg absen
wuih..nyangkut d di meja jaga gw + tmn gw
wah ada yg nambah..
2 org boo
yg atu beler bener,tp tampangnya kayak ariel gt(tmn gw g stuju)

oke d qt ber-konfrensi ria di Lt2
akhirnya gw tw nama tuh masing2 org
yg tinggi menjulang namanya Rusdy
yg beler kyk ariel namanya Nata Ramadan
yg atu lg rada item..manis dikit^^ namanya adi Putra,pglnya c putra

wah ngalor-ngidul d tuh obrolan
gw slalu jd tumbal hinaan,cacian,makian,dkk
nah disitu gw lumayan bs menetralisir syndrom
walaupun akhirnya gw mesti tiba2 ngabur wt ngatasin skit perut gw
mules bo..
mana toilet airnya mati
alhasil gw berdalih 'mau jln2 nie cape duduk'
wuih, aneh bgt...dikira bisulan kali gw y^^

dan akhirnya 2hr berjalan(klo g slh)
gw dah mulai bs berKomunikasi secara normal sm makhluk berjakun
pasca berkonfrensi ria bersama kk senior gw yg namain diri mereka
KAMSUT- pendirinya ank persada asal bali gt -

dan gw jd akrab sm tmn2x..pcar2 tuh kk
dan smpe setelah gw msuk kuliah,lost contact d sm mereka
k'adi diBinus, k'rusdi diMuhmdyh Malank, k'Nat (yg skrg m'akui namanya RAMA)
di Gundar,n k'putra di Mesir(t'inspirasi AAC x, eh g d tuntutan ortu)

wah sumpeh gw ucapin thanx alot wt kk gw itu yg secara tdk langsung dah berpengaruh
dlm hidup gw^^
whereever u hope u be better.God bless us
thanx god for give me change^^

Tidak ada komentar: