Recent News

Google
 

Valentine JAIL

sohib gw ultah akhir januari
Hmmm...ngasih apa ye??

alhasil udeh bln februari nie
yuhu deket valentine day nie
wah bikin surprise aje deh
secara kagak pernah (ktnya) dikasih kado valentine
wkakakaka....
-gw jg g pernah c,hi3x...( ngarep neeh,ha3x...)-

ada kiriman kertas kado pink dr nyokap gw nie
ada stok buku tulis+pulpen di kardus^^
hm...ada sekotak kapur ajaib
okey d...d'jail idea gw lengkap
BUNGKUS

bsk tgl14Februari
kado pke nama pengirim tersembunyi siap dikirim

hm...untung byk org di selasar tengah gedung skul gw
Bu ning yg sibuk suka sibuk sama ank pandu jd tmpt titipan gw
gw:Bu..nitip ye wt ank BA1,chicken
Bu ning:ok d..
gw:jgn blg dr gw bu, diem2 aje
bu ning: seip...
Nb:bu ning tmn kamar gw tp gw berperan sbg anknya
coz dy dah cocok jd ibu,hi3x....

Alhasil....
gw dpt cerita dr tmn gw yg lg bimbel pas mlmnya
from Nix
cwe riau:wuih si chicken dpt kdo valentine,dy org pertama loh dpt kado
Other:yups...
cwe riau:tp siapa ya pengirimnya?masa dikasih kapur ajaib c ha3x....
Other:plg dr cowo...
Nix:tuh si usly iseng
cwe riau+other: hah..si usly toh,ha3x...parah
cwe riau: suasana kelas tuh jd rame gt nix, secara chicken dpt kdo valentine, warna pink pula
pas dibuka ,ha3x..kpur ajaib,buku+pulpen.Ksian aja d tuh chicken^^
nix:(ketwa aja)
(percakapan ni kira2 gw aja, coz gw lupa si nix ngomong detailnya gmn^^)

ternyata tuh chicken dah ngebuang kertas yg ada nama pengirimnya secara tesembunyi
so seakan2 tuh kdo dr secretadmirer or cowo isenk,wkakakaka...
unbelieveble dy dpt kdo valentine,peace^^

comment chicken:
knp g coklat aja c usly...
kn enak bs dimakan, padahal udah seneng tuh bungkusnya gede
wah coklat apa neh..
ternyata...sial kapur ajaib
g da kecoak di kasur gw
(wkakakakaka)

Tidak ada komentar: