Recent News

Google
 

Finnaly,gw ke BANDUNG sm kawan2

Sumpah,setelah sekian lama gw minta ijin sm BONYOK gw..
akhirnya gw dibolehin cao ke bandung...
Bgini ceritera awalnya:

Saking senengnya tuh,gw langsung sms tmn2 gw yg pd mw ke bandung..2hr sblm imlek
Okeyh,smua nanya blk mw ke bandung kpn?
ya,gw terserah aja,coz gw sbulan libur..secara gw blm ada pkl en tmn2 gw msh sibuk sm jadwalnya...
sampai akhirnya EDS,yg cwonya kuliah diBdung dengan menggebu ngajakin gw hr sabtu...
dan tau kah kapan??ntu besok hari...

weizzzz,seru beth dah,acara dadakan siap dimulai...
hehe,iye gw mengiyakn..gw jg menggebu,secara gw pengen bgt ke bandung sm tmn2 en ketemu tmn2 lama...apalagi "TANTE ALIEN"hehehe^_^

yoi...gw brgkt cm ber3..gw,eds n' tya..
wkekeke,si eds pke acara kesalahan teknik pula...weleh,ada yg konslet tuh,,,
hahaha..
alhsil gw nunggui setengah jam cuy diBlokM...
dah gt,salah turun halte busway pas deket gambir...sumpah jalan kaki smpe gambir..
bikin lumanyun jg dah...haha,turunnya di halte musium gajah tu na..
kira deket,ternyata...alah,padahal ada bajai..(*sekalian ntu dah lama ga naek ntu kendaraan roda tiga:D)
trus smpe gambir telat pula naek kereta jam11siang..
haha,adanya jam setengah2..
alah...bener2 dadakan abiesss...

sesampenya pun diBandung msh bingung mau nginep dmn..
huhuhu...
secara musim liburan ke bandung..pd cao smua dr kosannya..
untung ada "TANTE ALIEN" thanx berat tante atas tumpangannya..
maaph ngerepotin bgt nehh^_^

Tidak ada komentar: