Recent News

Google
 

Bad day after meet him

Pagi ini gw kuliah SP hari kedua
Ga kayak biasanya gw bareng sohib gw,aloneSohib gw ga ikut SP
Gw naek angkot sendiri...
Gw jalan ke fakultas jg sendiri...
Sampe akhirnya saat yg memBTkan tiba dan gw keluarin headset hp gw
Lagi sibuk ngebenerin kabel hape yg belibet
Dan sesosok manusia berjaket hitam,
tas slempangan kecil hitam tergantung pula di smpingnya
Melenggang lewat di samping gw,lagi dengerin musik coz gw liat tali headset ngejulur gt
Dan yg paling penting...
GW KENAL SANGAT sm tuh manusia

SOMEONE who leave me,begitulah gw nyebutin nama dia sekarang
Dia ga pernah lg nyapa gw,seakan-akan pertemenan dan kedekatan gw dan dia ga pernah terjadi

Dan seperti biasa dia bersikap sama ajah...
Diam dan lewat gt ajah..
seakan gw cuma manusia lain yg ga pernah dikenalnya
Cuma mahasiswi lain yg sama-sama melangkahkan kaki ke kampus menuntut ilmu

Knp gw ga nyapa ajah?
Percuma, i said that he wear his headset.
So bisa-bisa kayak org ga jelas yg manggil-manggil org yg dikenal
Uh,s***
Lagian gw juga dah pengalaman nyapa dia,emang c lg baca buku
But seKhusyu'nya jg sempet lah nyengir dikit n say 'hallo'
U know what he did?
Dia cuma ngeliat gw,nyipitin matanya n ngisyaratin kalo dia bilang
"Sorry,who r u?am i know u?"
Uahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Untunglah 2kaki dia jalan didepan gw....hape gw bunyi
Temen gw nelpon
Dan gw ga perlu mikir wt nyapa org yg dah ga mau kenal sm gw
(i swear that i still thinking of him,till now)

Pulang SP,harusnya gw rapat panitia ospek jam2
But msh jam12 now...
So tmn gw ank medan ajak gw jalan coz hr sabtu dia cao ke medan,back to her habit^_^
Dia ngajak gw nonton
Uah...gw bingung antara nonton dan rapat
Sampe akhirnya gw yakin buat nonton sm dia n temen gw atu lagi
Dan gw dah ngecewain senior gw dengan ga dateng rapat hari ni
Dan yg paling penting gw juga ngecewain sohib gw
coz
Gw niatnya nonton'TRI MAS KETIR'but pas sampe depan loket Medan ganti tontonan
So kami nonton 'GET SMART'
Uah...thanx fren u've give me apologize

2 komentar:

Paams mengatakan...

huhuhu kok tragis banget critanya.. ampe musuhan begono ... dia meninggalkan elo?? :(

Unknown mengatakan...

bukan meninggalkan tapi merasa ditinggalkan kali...
hi3x...