Recent News

Google
 

Baranangsiang-Tazkia-IPB-Boker




Awal perjalanan gw diawali dengan perkenalan ga jelas
Antara gw & tmn kosan senior gw
Wuah...
Sampelah gw di lebak bulus...
Nyari bus AGRA MAS,bis AC n via tol menuju bogor
(Bisnya warna merah loh..,kali aja da yg mw ke bogor gtw gt^^)

"the sweet escape"-nya gwen feat akon mengalun dr hp LG gw
(bis jadul bgt bisnya ngPlay musik,hi3x...)

uah...gw ga ngantuk tp makhluk yg br gw kenal ni dah tidur..
(Maklum smalamn ga tidur ktnya..)
Bt n pusing jg ngliatin jalan sambil jalan..
berasa pa gt@_@
Alhasil untung aja gw bw buku gilanya Dikung,Blogger expert
hi3x..
Gw cekakan ndiri baca tuh buku..
untung aja gw dibilang org gila,lagian ga ketawa gede koq(just smile-smile kecil^^)
(i'm still WARAS..)

Okex..sulit n panjang jg ngeDefinisiin "makhluk yg br gw kenal ni"
so i'll introduce his self
Kak Pane ,begitulah sapaannya...
Okex..jd gampang skrg nyapanya

Finally,setelah 1jam-an gt
kami nyampe BARANANGSIANG
PELAB...eh terminal mksdnya...
Hm...teduhnya kota bogor ni na....

Org yg mw gw temuin namanya RARA...
Ank TAZKIA,stie syari'ah gt deh..(deket koq sm IPB pusat)

Katanya naek 03 ato 02 biar nyampe terminal bubulak ato laladon..
Uahhhhhhh
Warna mobilnya sama semua pula...
Nomernya kecil2 lagi tulisannya...
Mending cuma brp jurusan..banyakkkkkk boooo^^
(alah,hperbolis lah gw nie..maklum br pertama kebogor naek angkot)

Yeps...
dapet mobilnya,setelah jalan rada jauh n menanjak
Cial...ternyata ada jalan yg lebih deket td dr terminal...
huhuhuhuhuhuhu...
cape deh

Ouh..jauh nian ternyata smpe laladon
Rara...nie guide yg lumyan tak memuaskn,ktnya deket(thats or mind^^)
hi3x..

Sampe terminal laladon naek lah qt ke Kampus_Dalam,itu nama jurusannya
Ga ada nomernya loch....!!!
Lumayan deket,tp tuh abang lam jg ngetemnya,,,
Panas bang..
hehehehehehehehehehhe

Turun lah qt di TAZKIA,tulisannya di kiri jalan n ga usah nyebrang deh...
Dr depan terlihat mini n kayak losmen-losmen kecil gt
Kayak kontrakan,asri bgt tmpatnya
Nyaman lah ..
Masuk kedalam lg ada danau kecil...
Trus ada jembatan yg ngehubungin ke asrama n kampus nya
Bawahnya kali berbatu gt...
Uah,asri bgt..

Asrama nya 3 tingkat..
Asrama cewe n cowonya berhadapan gt..
Disampingnya ada lapangan basket
Kampusnya ada 2tingkat
Wuah..kayak pesantren gt deh^^
Jd flashback deh gw

So udah jalan2 dsna n numpang shalat dzuhur
Kami with tour guide,RARA,jalan2 ke ipb...
Wuah...pesanggrahannya IPB lebih gede dr pesanggrahan UIN bo..
(pesanggrahan tuh daerah tmpat jajan ank2 UIN,plus daerah anak2 kosan)
Wuiiii...murah nian ngenet di bogor
Masa 1500/jam c..
Di jkarta plg murah mah 3000/jam
Jd pengen ngenet dah,,,^^
Eh,ga jadi kn mw jalan2 n liat2 IPB
Before that we having lunch first
Ternyata dah jam1 booo

Wuah..bener2 Hutan nie...
Smua pohin rimbun bgt
Tp samapah daunnya kagak dipinggirin..
rada ngeres jg diliatnya
Kampus yg pertma kami liat adalah FAK.Pertanian
Hmmmmm...sampe di tangga di taro tanaman menjalar gt
Kesan Hutan emang merasuk bgt di IPB
Kampusnya model jadul gt..
Tp sumpah gede..
Semacam UI,UGM gt
(Kayaknya c gt,hehehehe)
Uah...melepas lelah nie..
Duduk-duduk bentar di depan ruang BEMnya
Lumayan rimbun pohonnyan teduh
But .....
Gila nyamuk hutannya sungguh menggatal...
Alhasil nyari tempat lain yg rada ga rimbun dah pohonnya
Tp tetep eduh loh..
kayaknya smua sudut tuh teduh semua deh,...

Trus foto-foto bentar and dikit lah buat dokumentasi
hihi..hobi baru semenjak kuliah n punya HP kamera
(alah,emang sifat kenarsisan wanita gw kali ye^^)

Cuapek jalan2
We go away(halah,sok english^^)

Naek angkot ke laladon lg...
WE go to BOKER.....
yiakz..BOKER?
woiiiii....!!!boker bukan kegiatan manusia wt membuang sisa eskresinya
BUt BOTANI SQUARE...
(Rada2 gmn jg denger istilah itu,hihihihihihihi)

Sumpah..Macet pisan euy..
padahal bukan di kotanya.
Klo di kotanya ga macet kyk ntu..
Ga jelas pisan jalur yg dipake angkot2nya
Yah..pasar jg c,jd maklum ajeh
K'Pane c tidur2 ajah di mobil
Rara males n kepanasan..
Sebenrnya td mw naek TransPakuan(sejenis buswaynya bogor)
Tp tuh bisnya jg kena macet dijalan..
Yah akhirnya qt jg kena macet n panas deh disini
Hehehehehe...

Yups..BOKER kami datang!!!Sebenernya kayak MALL2 biasa ajah c..
So udah jam 4 jg
Shalat ashar n cari toilet jg deh qt
Abis tu liat fashion show ank2 balita di ruang tengah
Ih...Lucu2 banget deh tu makhluk2 cilik
Pake baju batik gt deh
Udah BT...

Finally,qt balik ke habit masing jam 4.30 lewat dikit
hihihi...
Uah,kasian rara..
sori dah ngerepotin,n thanx mw direpotin sohibQuw...

Okex lah...balik lg ke baranangsiang
Ih...hati2 Agra Mas punya 2 jurusan..
Yg pertma gw liat jurusan tj.priok
Untung ga salah Bus..

N u know...
Qt kesasar di daerah sendiri..
Sampe di lebak bulus...
Naek angkot putih jurusn ciputat
Harusnya..
But becoz of qt b2 pd cape jd slh liat angkot
Cial...angkotnya belok ke arah pamulang
HAHAHAHAHAHAHA.....
untung slh mobilnya didaerah sendiri
.....End.....

first time to IPB with rahma....



Thanx to:
Bang PANE..
Rara..
N abang2 yg udah ngasih tw jalan^^

3 komentar:

Lativa Zoela mengatakan...

Yaqin orang ciputat neh? Hehe.. Masa nyasar di daerah sndiri? Ko kalah sama ayam? Hehe.. ;-)

Unknown mengatakan...

hi3x
tau tuh kenapa bisa nyasar y?

Bani Biasa mengatakan...

Bueh, namanya aja botani tapi panas2 juga