Recent News

Google
 

Niat jln ke Ragunan, eh jd Hunting buku ke KWITANG

Nyak 'syifa' ngajakin ke Ragunan
Wuih, gw seneng bgt coz gw lum pernah seightseeing ksna..
-He3x, ternyata nyak'syifa' jg blm^^-

Wah nyak'syifa' ternyata diajakin babeh 'dani'
Kirain mw ngdate,ternyata acara jurusan( alias PMII)
hi3x..

Alhsil sblm hr sbtu ternyata ank kls ngajakin hunting buku
Wah...lebih manfaat nie^^

so, diPending dulu acara ke ragunannya^^

Tumben ank kls pd rjin nyari buku
Smter 2 emang mkin menjadi tuh mata kuliah,sungguh terlalu
Bikin makin eneg, hue3x...

Niatnya 13 org
Alhsil tepat jam 9 lebih(banayk)terkumpul 9org doank
5 personil cewe n 4 personil cowo
(tp da yg langsung kKwitang 2 cowo)

Jam 9.30(lebih dikit koq) qt Naik patas76 [ciputat-senen]
Sumpeh...gw dah kecil, di empilin, makin ciut gw
Ho3x..
Tak ape lah,demi kepentingan bersama(JAH...)

Untung dkt2 BlokM dah byk yg turun
Huh...dpt duduk d gw
Lega^^

Jam 10.30(lebih jg)Sampe di Atrium senen,mampir masuk
Numpang toilet(Juh..)

Alhasil keluar toilet
Tuh langit dah g bersahabat
Nurunin titik2 air dr perutnya

Alhasil gw n smua personil yg ikut
Mampir masuk wt makan
Biasa n standar ank muda..KFC
Cari pket plg murah
Secara tujuan utama(hunting buku) blm dpt
Masa abis buat perut c..
(huh..)

Jam 12 kurang(sekian) baru d melangkah..
Hunting books
KWITANG here we come....
(HALAH....)

Dimulai dr plg dpn
Lgsg dpt tuh AlgoritmaPemrograman-Rinaldi MUnir + Buku english-Azar
Dapat tuh 40+20
Lnjut ke matematika diskrit..
nah ini yg plg susah..
Dah dpt tuh 42, tp qt mwnya 40

Jln d, ngiterin tuh kwitang
smpe jd beli buku yg laen
Fikih islam,dpt 15...Murah skalian smpe akherat
HO3x......
Mtk diskrit...yuhu malah dptnya 45,44,43 plg pol tuh
Alhasil ambil di tempat awal
ternyata yg 42 td cuma limited edition
Y udah hunting ke abang2 ke2
Eh jd 50
CIAL....
udah lah, cape..blm zhuhur jg neeh
Alhasil deal 50,masing2 ngeluarin sisa duit yg keluar
Fiuh..dapat jg nie buku dg harga yg tdk sesuai keinginan
Bikin dompet jd kosong

Lanjut perjalanan ke masjid terdekat
Di bawah Toko walisongo
Buat umum koq..
Bener2 tuh masjid, jd tempat persinggahan plg sejuk
-Disamping jd tempat ibadah-

Wuih..da tamu gt di mesjid,from arabian gt d..
Biasa jenggot tebal pke jubah besar
Wah da pengajian kali, ato bedah buku gt?
Pke arabis language gt d..
Diterjemahin gt c
Yah cuma mw solat nie

Eh pas nungguin tmn solat
Ada manusia yg pernah gw liat
(jah emang gw bkn manusia^^)
Tuh makhluk bikin gw berdegup(halah..kyk paan ja)
But..cuma mirip duank sm seseorg yg gw suka gt
Y ampun cuma miripanx aje dah bikin gw kyk gini
Gmn orgx lgsung ye
-Dah lama jg gw g tgur-sapa sm tuh makhluk^^-

Lewat

Alhsil dah smua nie tercapai tujuan hunting bukunya
So nyari patas76 lg nie
Muter2 dulu,biar dpt duduk jd ke terminal senen gt
Dasar taufik..ternyata bener si Medan(alias V3)
Buat nungu di halte aje..
Yah jalan2 jg c..
Cape...bgt tp

Ok thats all
Cape gw cerita
Bis plg hunting nulis nie blog
HUA......zzzzz
(tp bo'ong)




Tidak ada komentar: